Tuesday, April 3, 2012

maksudnya apa itu display picture ?

haiiiii balik lagi nih disini deh gue muncul lagi pengen posting lagi mumpung sambil nungguin les gitu lamaaa banget lesnya gue udah nungguin dari jam setengah satu sampe sekarang jam tiga lebih lima belum dmulai juga....
huhuhuhhuhuhuhuhuhu....
awalnya mau lanjutin cerita yang kemaren aja deh itu loh tentang si doi itu si 'tetttttttt tettttt tettttt'
awalnya dia bales bbm gue :
doi: hmmmmmmmm
gue : kenapa ? maaf baru bales tadi bbm off ini baru dionin-_-
doi : yahhhhhhhhh
gue : kenapaaa ?
doi : gapapa kok
gue : yaudh deh...... itu DP lohh apaan sih ?
doi : kenapa ? hah ?
gue : gajadi deh.... itu gaaa......kan ?
doi : ya enggaklah
gue : beneran kan ? ga boong kan ?
doi : iya beneran itu asep doang
gue : asep apa ?
doi : itu asep R**** buat foto
gue : tapi lo engga kan ?
doi : itu buat foto doang elahhhhh
gue : iya percaya maaf yaa maaf
doi : iyaiya-__-
............................................................................................................................................
*cerita sama mahes*
gue : menurutlo dia itu ga ?
mahes : dari tampang iya tapi kalo diliat ya bisa jadi engga tapi dia pernah coba
gue: -_- *kepikiran
 ...........................................................................................................................................
*bel pulang sekolah*
 *ngobrol sama kenny* *selesai*

gue : *ngelamun gajelas*
mahes : elah dir udah gausah dipikirin *ngomong dari jauh*
gue : *senyum simpul masih kepikiran*

..............................................................................................................................................

beneran ga sih itu ?????????????????
udah ah bodo bikin badmood hari ini aja!!!!!!!!!!!
hmmmmmmmmmmmmmmmmm...........
yaudah deh dir gausah lo pikirin barang kali bener, oh iya udahan yahhh mau les nih mis dewi udah dateng nih uhhhh ganggu aja lagi posting padahal tapi gapapa deh les dulu entar malem lanjutin postingnya deh. babayyyyyy bloggerrrr :*

No comments:

Post a Comment