Tuesday, April 3, 2012

awal les - pertengahan les - selesai les -_-

yappp balik lagi dari beberapa jam yang lalu berenti posting tapi sore ini balik lagi hahaha...
mau posting kejadian les yang tadi deh benerbener bikin gue sampe malu sendiri-_-
awalnya gue selesai posting miss dewi masuk...
MD : ayo nad les
gue : dimana mis ?
MD : disini aja yahh
gue : yaudh mis
*misnya duduk disamping gue sambil bawa soal gitu*
MD : kamu kerjain ini yahhhh
gue : iyaiya bentar mis benerin ini *depan laptop*
MD : itu apa ?
gue : blog mis
MD : oh blog, miss punya tapi ga ngerti hahahaha
gue : yaudh namanya apa ? coba liat deh *search*
MD : *nyebutin nama blog*
gue : *search* yah miss gaada-_- bikin baru aja
MD : *cerita panjang lebar tentang sosial network*
gue : *ngedengerin dengan telinga sebelah bindeng ga denger* yaudah bikin baru aja miss.....
MD : yaudh deh mis bikin dsini yahhh
gue : yadh miss gapapa
MD : *bikin blog baru via laptop nadira*
gue : *ngerjain 50soal*
....................................................................................................................
*singkat wsktu ngeliatin miss dewi bikin blog heboh sendiri yahh wkakakakaa*
MD : cieeee nadira pacarnya "tettttttttttt" yahhh ? *sensor*
gue : hah ? BUKANNNNNN!!!!!!!!! just my best friend misss-_-
MD : ini ada namanya di laptop kamu hayooooooooooo
gue : serius missss bukan siapasiapa kuuuu
MD : anak mana tuhh sekelas yaaa ?
gue : mane sekelas anak sekolah lain bkan disini
MD : cieeee setiap kelas hampir ada namanya lohhh atau yang di 92 ?
gue : lah ? bukan lah bukan anak sini namanya aja beda setdahhh-_-
MD : kan yang ganteng diaaa
gue : lah peduli gitu ganteng ? wkakkakaka
MD : iya kannnn ciyeeeee
gue : bukan miss buset dahhhh anak sekolah lainnnn
  *dretdretdretdret bbm masuk pas dibuka ternyata dia*
MD : ituitu yayang ituuuu
gue : hah ? mane yang ? bukan acar mis temen itu aku cuma temenan
MD : cie hahahha
gue : -_-
*lanjutin les bb disita sama miss*
.....................................................................................................................
*selesai les*
gue : *buka+bales bbm*
MD : ciyeeeee
gue : serius missss
 *pak adri dateng, pak adri itu yang kerja di TU dia baik lohhhhhhh*
pak adri : *duduk samping miss*
....................................................................................................................
*miss dewi masih ngecengin*
*pakadri ngomong sama pak tisna guru sejarah, kak ilham sibuk ngedit foto Buku taunan elasnya*
MD : tuhtuhtuhhhh dibales
gue : -_-
P.A : pacaran muluu belajar mau UN dptin sklh bagus dptin nilai tinggi blablablablablablablablablablablablablabla *nasehati*
gue : ih apaan sih ak orang kaga juga *nyambung aje kaya listrik*
MD : iyanihhhh
gue : auahh serahhh *ngedumel panjang lebar*
MD : *jalan keluar*
P.A : *masih ngedumel*
gue : *beresberes laptop abis itu pulangggggggg* *ninggalin pak adri yang masih ngomong wkkakkaka*
..................................................................................................................

yappppp itu dia tadi les sepanjang hari ini sebenernya ga perlu diposting tapi cuman buat iseng isengan aja deh wkakakkakaka........
buat para guruguru aku ga jadian lohhh cuman temenan hahahahah percaya dehhh okeoke. sewaktuwaktu dehh.....hahahaha-_-
udahan ahhh mau edit design dulu baru posting yang lain lagi oke bababyyyyyy^^

No comments:

Post a Comment