Monday, April 2, 2012

siapakah diaaa ?

hei blogger how are you now ? hahahahahha.....
sudah lama tidak posting dan sekarang waktunya posting okeyy....
oh ya tentang kejadian 20 maret aja yahhhh hahahha.awalnya buka BBM tau bbm gaaa ? itu lohhh BlackBerryMessanger hahaha pasti tau kan-_-?yap tentang itu awalnya ada yang nge-invite gitu pas abis di promote temen eh pas dibuka dari cowo namanya " tettttttt trettt tettttttt " *sonsordeh*, berhubung gue juga penasaran yaudah deh gue ACCEPT deh hahaha abis itu gue yang greet dia duluan soalnya bingung itu siapa dan dapet pin dari mana-_-...
oke ini dia berikut bbman gue sama dia :
gue : ini siapa? dpt pin dari mana ?
doi : ini "tettttttt"(sensor) dari temen promote hehehe
gue : ohh... anak mana yaa ?-_- *berpikiran mau delcont
doi : gue anak ***... lo ?
gue : gue haimiyah, kelas brp yaaaa ?
doi : kelas 9, lo ?
gue : sama dong-__-hahahah
doi : iya yah sama hehehhe.
*yapppppppp bbman masih berlanjut gue lupa apa aja yang jelas awal gue kenalan begitu hahha, bbman masih sampe malem juga dan gue pun nanya :
gue : bsk US kan ? jadwalnya apa ?
doi : ips sama matematika
gue : iya sama yaampun mereka jodoh yahhhh hmmmmm....
doi : iya yah? jodohhh, tp kenapa kita gajodohnya kita berdua :p
gue : hahahha iya yah mereka jodohh.... kita ? kenapa ? kalo allah bolehin kita pasti jodoh kok :)
doi : hahahah iyaiya amih dehhh 0:)
gue : hahahahhaha iya nihh hihihihihi :p
doi : melet mulu :p
gue : lo juga woooo hahahaha
*yappp bbman selesai pas beberapa lama kemudian endingnya dia bbm
doi : brb yaaaaaa
gue : yaudh nanti greet yahhhh
doi : sipp iyahiyaaaa.....
gue : *read*

................................................................................................................................
waktu berjalan lamaaaaaa bgt malem itu akhirnya gue tidur tapi sempet ngucapin good night dulu sama dieee.....

*waktu pagi datang "kukukukkkruyukkkkkkkkkkkkkkk" suara ayam* * sok ada di dongeng gituuuu-_-
gue : heyyyy morninggg wokeup nowwww!!!!!!!! *masih jam 5subuh-_-*
doi : iya ini udah bangun-_- *balesnya jam 6 -__-*
gue : yaudh sana prepare cepet kesiangan *kesel*
doi : sipppp
 *singkat waktu bbman*

*3 HARI DI LEWATIN BBMAN BARENG*
panjang banget ceritanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.............................................................

*SEMINGGU DILEWATIN BARENG BBMAN*
makin deketttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

oh yaa SMA yang mau di coba masuk juga sama loh bahkan dia juga nebakin wkakakakaka..........

dan sampai sekarang masih lohh kadang juga kalo bbman pake emotemot gajelas wkakkakakakkaka~ singkat cerita itu gausah dibahas deh wkakakkaka....
udahan yaaa cerita tentang bbmannya ini tentang isi hati aja deh apa yang gue alamin gajelas -_-
pertama : awal bbman gue biasa aja sih
kedua : mulai jedarjeder kalo bbman
ketiga : mulai bingung sama senyam senyum sendiri kalo bbman *bukan gila-_-*
keempat : mulai ada rasa kayaknya tapi belom yakin.........
kelima : masih rada yang sama yang dulu pas masih SD
keenam : mulai bodo amat kalo inget yang dulu dan lebih focus ke yang ini -_-
ketujuh : banyak ynag bilang gue udah mulai suka sama dia
kedelapan : itu bener gue mulai naroh rasa sama dia gue mulai sukaaaaaaaaaaaaa..........
kesembilan : makin deket makin suka kepikiran makin suka khawatir -_-
kesepuluh : SUKA!!!!!!!sayang,cintehhhhhhhhh-_- ohmegaddddd begimana ini ?
guepun bingung kenapa bisa ini-_-hmmmmmmmmmm.
mungkin ini takdir yeeee suka sama diaaa baik sih anaknya lucu sihh mayan lahhh nyebelin iya juga sihhhh wkakkakakakakka--_---------
yaudah lah gapapa mungkin ini baik buat gue dianya juga bawa pengaruh positif ini bukan negatif :) hihihihihihihi....
yang penting jangan kaya dulu aja ya dir kejadian pait gaboleh keulang lagi okehhhhhh:)

hahahahahha pengaen posting fotonya tapi gausah deh gapenting gamutu wkakakakak. jadi posting segini dulu yhhhhh hihhihihihihi, besokbesok dilanjutin deh kalo ada sesuatu yang bikin lucu lucu garing gajelas gitu hahahahaha.....
yahh pokoknya gue harap bisa tetep deket deh sama lo :) hahahah.
*sorry yahh namanya di sensor buat yang tau keep silent aja yahhhhhh*

oke dehhh cukup sekian aja posting hari ini hahahha...bubayyyyyyy blogger love youuuu muahmuahmauhhhhhh cuman lo yang bisa dengerin curhatan gue -_- hahahha... :*

No comments:

Post a Comment