Tuesday, December 27, 2011

onthemovie - HAFALAN SHOLAT DELISA

haii blogger tadi abis jalanjalan nih sama 3 sahabat gue si @AprlianiKhalsha @farhah_amalia @najmamega it's so fun:D tapi sayangnya sahabat yang satu lagi gikut katanya sih lagi crismon. hahha.
gue kali ini nonton :
film tentang bencana alam di daerah aceh yang namanya TSUNAMI. itu benerbener bencana yang dahsyat yaa :"( hmmmmm ngomongngomong film yang tapi kita awalnya masuk ke gedung theater 1 masuknya sih cuman ber tiga yaitu gue,lani,farhah. hmmm kemana ya temen gue satu lagi ? najma ? dia belom nyampe jugaaaaaas-____- soalnya dia mesti nungguin nyokapnya selesai sholat dulu, tapi gpp kok tiketnya dia kita titipin sama mbamba yang diluar hmmm sekitar 20menit film berjalan dia baru dateng dengan tergesagesa-___hahahha. di tengah cerita film berjalan ceritanya makin sedih,heru,menegangkan,menyedihkan,menyentuh,dan membuat para penonton sedikit tertawa akubat backsound yang bisa dibilang rada konyol dengan nada cengkoknya. hahaha. diantara kita ber4 yang nangis tersedusedu cuman 1orang yaitu temen gue yang benerbenr baik hati sama tementemenya kalo buat curhat,dll. ini dia kita sambut farhah. hehehe. dia suka nangis kalo nonton film tentang ibu gitu dia sayang bgt sama ibunya tapi gakalan saing kok sama gue,kani,najem,rani yang juga sayang sama nyokap masing-masing. hhehehe.kali ini gue nonton film sesedih ini tapi kok ganangis ya ? hah ? ada apa ? mungkin karena air mata gue udh habis ya waktu nangisin seseorang. hmmm tapi ga juga sih gue tadi sempet netesin air mata kok. tapi orang lain pada asik nonton dan gue dibikin GONDOK sama anak kecil yang duduk di belakang kursi gue dia dorongdorong kursi gue sampe kaya gitu! mau lo apa sih dek dorong2 kursi gua ? ganggu kenikmatan orang lagi nonton aja sih ? *dalemhatisih* hahaha-____-. selama didalem bioskop siparhah meneteskan air mata tapi gue,lani,najma engga kita malah ketawa pas nontonnya *anehyaaa* hahaa. tapi gpp deh film udh selesai ditonton. saatnya sholat ashar*waktusholatberlangsung*... abis sholat keliling2 gajelas gitu eh tapi akhirnya kita ambil keputusan buat makan di salah satu restaurant setelah keliling cari tempat duduk gue sama najma turun kebawah buat mesen makanan tapi apa yang gue rasakan disana  yang gue rsakan adalah KETIDAK NYAMANAN ATAS PELAYANAN DISANA!!!!!!. emang ya ngeselin gatau orang laper apa ? kalo bisa gue timpuk bakalan gue timpuk dehh.-___-*sabarkoksabar* setelah makan ya gitu deh keliling lgi di dalem mall. farhah sama lani beli Creps gethoooo, sedangkan gue sama najma ke salah satu toko accecorise di situ disana gue beli apaan yal ? *gausahdisebutinlah* hmmm lumayan lama sih milihnya dan najma pun bilang gini ke gue "Dir ternyata lebih capek nemenin lo ya beli accecorise, dibanding yang lain.-___----* gue jawab aja "hahahha sabar ya jem gue kan lumayan rempong ;;)" dengan sabar najma nemenin abis itu kita ke kasir deh buat bayar, awalnya gue lumayan panik takut gaada ongkos buat balik-__-. tetapi syukurlah masih tersisa banyak. hahahha. waktu berjalan cepat dan sekarang saatnya PULANGGGGGG. hahahaha tadinya masih pengen jalan berhubung waktu yang sudah sore akhirnya kita balik deh. pokoknya makasih ya buat kalian ber-3 yang udh nemenin dan gabikin gue galoooo buat hari ini,. hahahah. sahabat emang selalu ada buat sahabat lainnya. makasihh yaa @AeprlianiKhalsha @najmamega @farhah_amalia :*:*

No comments:

Post a Comment