Monday, December 26, 2011

21212121 \\=D/

Haiiiiii blogger gue mau cerita kejadian gue nih hahaha. dari pada bingung posting apa mending gue pamarin aja yaa. hahahha-____-.
waktu tanggal 21-12-2011 jam 17:43 gue punya sesuatuhal yaitu rencana dimana gue bakalan ada acara sama satu orang.
gadisangka ya waktu yang gue tunggu-tunggu akhirnya tiba dihidup gue.
kenapa ? ada apa ? apa yang terjadi ? hahaha.
gue ketemuan lohhhh. hahaha-___-
hmmmm kejadian itu terjadi jam 17:43 pm.
awalnya gue bbman sama dia pas sorenya terus ngomong2 yaudh terbuat deh satu janji ketemuan. pas waktunya udh mepet bgt gue ngomong gini "icecreamnya adanya yang ALMOND, gpp kan ?" terus kata dia "kok dibeliin ? makan berdua yaa. gue jawab lagi "iyaiya woles" terus galama dia bbm gue kalo dia udah sampe di dpn rumah gue. hahaha. #hmmm ganyangka bisa kaya gini apa lagi pas dia ngomong gitu, tapi setelah itu gue bener bener berasa ada diatas awan yang lagi melayang layang bagaikan peri yang ketemu sama kekasihnya #lebaydewhh-___-. tapi ini kenyataan kok. haha.
pas gue bilang nih "icecreamnya" terus kata dia "kok dua ? maksud nya satu tapi berdua" gue jawabaja "yaudh gpp yang itu makan aja yang ini gausah gpp kok" terus dia pasang tampang muka "-_______-" bete kan liatnya.asdfghjkl-_-.mana disitu gue sempet debat garagara gamau makan duluan dan akhirnya itu gajadi dimakan bareng:(. tapi gpp deh yang penting dia bilang " yaudh icecreamnya gue bawa pulang aja yaa" dan gue bales itu dengan senyuman :"). hahahhahah.
lama waktu berjalan tibatiba dia ngomong gini sama gue pas gue lagi liatin dia.
doi : kenapa ? terpesona ya ngeliat gue ? haha
gue : hah ? terpesona ? hmmmm. engga kok. kayaknya lo pengen bangt diliatin deh-__-. haha
doi : haha iya lah :")..
gue : ya engga lah mana mungkin. lagian gue ga terpesona kok bahkan biasa aja. geer yaa ? :p
doi : *senyummanis*
gue : *dalem hati gue ngomong : iya gue terpesona sama lo, lo manis bgt malem ini. bagaikan gula#jleb-__-* *senyumsemeringah* sambil gue liatin lagi. hahah
doi::")
hahahahaha. demi gue seneng banget apalagi waktu gue kasih icecream itu dia bilang makasih ulu dengan senyum manis dimukanya. hahahha.
waktu berjalan cepat malam itu dan waktunya dia pergi untuk main sama temantemannya. sebenernya sih belom puas buat barengbareng kemaren tapi gpplah. satu kejadian yang terulang kaya dulu lagi pas dia mau pulang dia bilang gini "makasih ya nad sekali lagi" dia ngomong gitu sambil mau nyubit pipi kanan gue tapi sayangnya gue ngindar tapi gpp kok walaupun gue ngindar tangan dia kena sama rambut gue. hahaha. setelah dia mau nyubit gue tapi gadapet gue yang ngyibit pinggang dia 2kali. hahaha. kapan ya waktu itu kembali lagi dihidup gua ? hmmmmmm. semoga kejadian lagi deh :")
aduh sebenernya masih banyak yang mesti gue ceritain disini cuman keburu lupa soalnya itu udh lumayan lama kejadiannya #ehhpadahalbaruminggulalulohh-__-. hahahha. tapi gausah semua dehgue ceritain gapenting juga-_-. hahaha
udahan yaaa capek dari tadi ngetik mulu jarijari tangan serasa mau copot-__-hahha. byeee:*

No comments:

Post a Comment