Tuesday, October 11, 2011

SAHABAT ? oh !

oke. bakalan posting tentang sahabat dan ini adalah cerita gue sendiri. hmmmm…sahabat ? apa sih arti sahabat ? sampai sekarang gue belom begitu ngerti sama arti dari SAHABAT. banyak orang yang bilang sahabat itu artinya temen baik,temenlama,temencurhat,yang bisa di ajak suka,duka bareng,dll lah pokoknya. tapi sahabat juga punya keburukan kan ? dia bisa aja buat fintah,nuduh yg ga jelas, ngejatohin sahabatnya dia sendiri,dll. tapi sayangnya gue ga begitu percaya sama sahabat kenapa ? soalnya mereka terkadang egois, pilihpilih temen,dll. makanya gue kurang yakin sama semua ini. andaikan aja sahabat itu seindah malaikat gue bakalan mau sahabatan sama dia. ga dengan apa yang gue alamin sekarang sahabat yang selalu terkadang memikirkan diri sendiri dan rada egois. sahabat kayanya ga main rahasia kan ? dan selalu terbuka untuk yang lain ? tapi yang satu ini engga gue tau kok kalian semua masih ada yang di umpetin dari gue. tapi gue ga perlu ngomong itu semua di depan lo. yaelah masalah sepele aja jadi besar. apa lagi kalo ada yang suka sama sahabat sendiri dan sahabat yang satu juga suka sama tuh sahabat(cowo) pasti kalo saling tau pada marahan dan berantem kan ? ada juga yang setiap kemauannya mesti diturutin sama sahabat yang lain lo kata sahabat lo itu nyokap lo apa ? ga ya. seharusnya sebagai sahabat saling mengerti kelebihan dan kekurangannya ga kaya gini malah mentingin diri sendiri kalo arti sahabat kaya gini mendingan gua maen sama anakanak kecil dah yang ga pilahpilh temen dibandingkan rasa emosian yg tinggi, egois yang harus diturutin mulu. lama lama tementemen lo semua juga bakalan kesel sama lo yang punya sikap kaya gitu. jadi gue harap lo rubah diri deh.
oke deh gue bingung mesti posting apa lagi disini udah deh sampe sini dulu ntar bakalan gue lanjutin kok mau bbman dulu. hahahahha.

No comments:

Post a Comment