Wednesday, October 12, 2011

munafik !

hmmm hari ini kesel banget sama temen sendiri lagian kerjaannya cuman bisa ngomongin temennya sendiri sama orang lain. ya hak gue lah itu kan mata gue gua  mau liatin siapa aja itu hak gue dong bukan hak lo. kenapa lo yang mesti rempong ? hah ? lo ngomongin gue ke tementemen gue ternyata lo sendiri kaya gitu ya capek gue punya temen kaya lo bawaannya emosi mulu. udh lah kalo emng ga suka bilang aja gausah bohong kali. gue siih kalo ga diajak main sama tementemen gue sih bakalan biasa aja dan engga kaya lo yang ga diajak main langsung ngambek. makanya jangan suka ngadu domba sama temen sendiri ntar lo bakalan ngerasain gimana rasanya dijauhin sama tementemen lo sendiri. dan gue kasih tau ke lo ya jangan ngomongin temen lo sendiri ntar lo kena KARMA mau ? gak kan ? malu dong !


udhah postingnya bete bgt sumpah ngadepin semua ini males juga liat mukalo. udh ya bye blogger

No comments:

Post a Comment