Saturday, April 14, 2012

H-8 UN SMP Al-halimiyah

hayyy blogger i'm back!!!!!!!!!!!!
hmmm lumayan laga ga posting.... kali ini mau posting tentang H-9 Ujian nasional

awalnya sekolah gue ngadain istigosah 3hari sebelum UN SMA tapi SMP juga istigosah, istigosahnya mulai hari tanggal 11-13 april 2012 tepatnya du sekolah gue alhalimiyah. ini diaaaa......


hari pertama istigosah lancar....begitu juga hari kedua lancar, danternyata hari ketiga istigosah beda hari ketiga istigosahnya bareng sama anak kelas 7,8(SMP) dan 10,11(SMA) yaaa sama juga sih sebenernya lancar sampai akhir..tapi lebih istimewanya di akhir istigosah pada minta maaf semua soalnya mau menjelang UN, hmmmmmmmmmmm itu kenangan yang bisa dibilang asik juga selain udh minta maaf tapi ada suka dukanya nanti pasti bakalan ga ketemu pasti udah padamisah kan pas lulus, SMP H-8 lagi selesai pake putih biru dan itu berat banget buat ninggalinnya itu berat rat rat rattttttt ngettt~ gue gamau pisah sama mereka semua 3 taun itu rasanya cepet banget lohhhhh tapi apa boleh buat gue juga harus berusaha kuat buat bertempus sama SOAL UN! UN! UN! UN! UN!!!!!!!!! gue harus bisa dapetin target yang gue mau gue gaboleh nyerah walaupun nanti bakalan berat bgt ninggalin semuanya. hmmmmmmmmmmmmm
selanjutnya acara minta maafpun dimulai awalnya gue,lani,farah lagi duduk dikelas yang lainnya pada ngumpul sama kelompok masing masing entah gatau farhah lagi keluar ternyata, awalnya ada beberapa orang yang minta maaf galama rasanya gue pengen nangis!!! kenapa ? bukan karena gue itu cengeng tapi karena gue itu garela ninggalin mereka semua yang selama ini udah baik sama gue buat FARHAH,LANI,NAJEM yang selalu ngasih gue support kalo gue galau sedih seneng,dll. RANI yang cuek tapi baik bgt sama gue FARAH yang kadang gaada salah tapi suka didiemin tapi dia ngerti keadaan gue gimana, FITRI yang selalu kasih nasihat, MAHES yang suka ngelucu, RARA+RAHMA yang selalu main sama gue kalo gue dicuekin yang lain, SALSA yang bawel tapi ramah, DINDA+JEIHAN yang baik sama semuanya, ALMIRA yang selalu nemenin gue les bahasa inggeris bareng dia yang punya panggilan "gendutkuuu", NADHILA,FIKA,NABILA,ODY yang kalo ketawa suka susah berenti, dll buat anak cowonya jugaa yang asik semuanya... itu semua susah dilupain susahhhhhhhhh beda sama waktu masih SD bedaaaaaa :" ....... buat kakakaka kelas SMA juga yang udh mau maafin gue makasih banget cuman masih ganjel aja belum kebeberapa orang lagi itu susahhhh..... waktunya galama lagi galamaaaaa gue gamau kehilangan mereka gamauuu walaupun gue tetep disini pasti kalo pisah sekolah gaenak. buat REZA yang udh baik sama gue perhatian juga dan hampir miris idup gue garagara dia tapi gue tetep gamau jauh, buat kakRICCO yang udah baik sama gueee baikk bangettt sampe kaya gitu dan endingnya kaya gini sama dia gue bakalan tetep sayang kok.. lopppppppp youuuu dehhhh buat senyanya :*:*:*:*

yappppp pas mau minta maaf sama anakanak ada yang bilang
Fitri : "nadira gaboleh nakal yaaa jaga diri yaaa jangan lupain kita yaaa makin pinter yaa sekolahnya,dll" itu nyesek bangetttt rasanya loppppyouuuu tiii :*

Almira : "gendutkuuuuu maafin aku yaaa kalo aku adasalah sama kamuuuu aku sayang kamuuu, kamu gaboleh nangis yaaaa kita pasti bareng bareng lagi kok

kakWidya : "yaampun nad kamu minta maaf sama aku berapa kali sih ? iya aku maafin kok nad aku udah anggap itu gada

dll lah pokoknya banyak bangettttttt cuman 1 orang 1 orang yang belommmmmmmmm!!!!! gue harus minta maaf harus harus gaboleh engga!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

pokoknya sebelum pisah gue harus ketemu sama mereka semua siapa tau ga sekolah bareng kan kangenn nantinyaaa!!!!!!!!.... pengen nangis kan jadinya kalo keinget sama yang kemaren.
kita sekolah MASUK BARENG dan KELUAR juga BARENG dong!!!!!!!!!

sukses UN yaaaaa SMA/SMP IT AL-HALIMIYAH semoga apa yang kita minta dikabulkan sama ALLAH. amiennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnaminaminaminaminaminamin!!!!!!

yap blogger sekian yaaaa postingnya mau posting yang lain dulu nih. babayyyyy :*

No comments:

Post a Comment