Tuesday, October 11, 2011

i'm Nadira Anindhita

hai para blogger kenalin nama gue NADIRA ANINDHITA CAHYANI umur gue di tahun 2011 ini 14tahun gue kelas 3 SMP tepatnya di SMPIT AL-HALIMIYAH. gue tinggal di Jakarta awalnya sih gue ga tinggal di jakarta melainkan di Mataram, NTB gue bisa sekolah di Jakarta karena ikut sama nyokap bokap yang pindah kesini dengan alasan ada perkerjaan tapi sih sebenernya gue gamay pindah masalahnya hidup di kota besar itu rumit dan banyak pantangannya tapi ya mau gimana lagi / gue harus ikut pindah ke sini kalo gue ga ikut pindah nanti gue tinggal sama siapa diasana ? hmmm bisa sama om atau tante gue sih, tapiii......kalo gue tinggal sama mereka gatau gimana jadinya deh mungkin gue akan menjadi suram disa. maka dari itu gue ikut pindah. oh iya gue 2 bersaudara dan gue cuman punya satu orang kaka nama kaka gue ARUM NOVITA SARI.
hmmmm......gue mau cerita nih kenapa gue masuk SMP islam di Jakarta. awalnya sih sebelum pindah bokap udh nargetin gue supaya dapet nilai kelulusan SD 24,00 tapi gue pikir gue ga bakalan sanggup dapet nilai segitu dgn rata-rata nilai 8,00 eh ternyata itu semua beneran terjadi gue gabisa dapet nilai segitu. hahahahahhaha. pas nyokap bokap tau gue ga tapet nilai kelulusan segitu sih kayaknya mereka sempet kecewa ya mau diapain lagi ? mau di flashback juga ga bisa kan ? masa iya gue mesti ikut ujian lagi ? ya ga mungkin juga sih. hmmm setelah kejadian itu gue pindah ke jakarta bareng nyokap kenapa bokap gue ga ikut ? soalnya bokap udh pindah dari 2tahun yang lalu ke jakarta makanya waktu gue pindah ke sini gue cuman bareng sama nyokap doang... dan waktu mau daftar sekolah gue belom ngerti apa-apa di jakarta, dan bokap gue ngajakin gue daftar ke SMP negeri di daerah Rawamangun tapi gue gatau nama sekolahnya apa (alias lupa) -__-", awalnya sih gue kirain jarak dari rumah gue ke smp itu deket eh ternyata jauhnya bgtbgtbgt gue sempet bilang ke bokap " pah jauh bgt sih cari sekolah aja ? kalo kaya gini mendingan ade sekolah di Mataram aja deh bareng tante yang disana!" dan bokap gue cuman jawab dgn simple " udh gpp. hahahahhahaha " setelah gue denger bokap ngomong kaya gitu buka gue pun langsung berubah menjadi -______-" hahahha. setelah beberapa hari pengumuman keluar ternyata gue gak di terima, dengan tampang pasrah gue bilang ke bokap " pah udhlah mending sekolah di depan rumah aja deh di SMP halimiyah -___-" bokap gue jawab " kamu mau masuk situ ?" gue jawab aja " yaudahlah yang penting sekolah timbang ga sekolah-___-" eh akhirnya gue daftar di SMP itu setelah daftar gue langsung disuruh ikutan test segala macem entah itu soal+baca al-quran. hahahha. hari pertama daftar gue udh kenal sama satu orang cewe yang ikutan test juga namanya Nabila Azzahra yang terlintas dari pikiran gue cuman beberapa sifat tomboy,asik,kocak,baik,dll. hahaha eh benerkan apa yang gue pikirin. hahaha setelah test gue beberapa hari kemudian kita masuk sekolah ( back to school ) dan yang paling gue seneng adalah gue sekarang udh bkan anak SD lagi yang pake seragam MERAH PUTIH dan rok selutut, tapi gue sekarang anak SMP yang lagi ikutan MOS yang selanjutnya akan pake seragam PUTIH BIRU. hahahhahaha. hmmmm hari pertama gue MOS adalah upacara Pembukaan MOS di smp dan itu berlangsung sukses kok :) tiga hari berlalu gue MOS dan tibalah hari terakhir mos yaitu hari ke tiga dimana setiap para siswasiswi Mos harus membawa coklat dan yang nantinya akan di kasih ke kaka tingkatnya. hahahaha itu adalah waktu yang gue tunggu tapii....coklat yang mau gue kasih ke kak nofa ga jadi gue malah kasih ke kak affan tapi gpp lah itu semua udh terlanjur. dan selesai acara mos ada satu acara lagi yaitu DEMO EKSTRAKULIKULER dimana para siswasiswi yang ikut ekskul di situ bisa tunjukin apa saja yang mereka lakukan. ada yang nungjukin pancak silat, taekowndo, dll. setelah acara itu selesai saatnya pembagian kelas ini dia waktu yang sangat mendebarkan buat gue pas pengumuman berlangsung ternyata gue masuk kls 72 dgn wali kelas bu ISKA ASTRIANI dan ternyata gue sekelas sama Nabila, Farhah, Fakhrani, Lani, Najma, Fahmi, Galih, Andika, dll deh satu kelas ada 30murid tapi kelas gue cuman 29siswa-____- hahahha tapi gpp kok yang penting anaknya asikasik. hahahha. satu tahun berjalan di kelas 7 dan saatnya kenaikan kelas 8 disitu gue sempet bordoa supaya bisa sekelas lagi sama sahabat gue yg cewe yaitu rani,lani,farhah,najma eh tapi gue ga sekelas sama mereka semua gue cuman sekelas sama lani tapi gue sekelas sama lani itu benerbener gokil dia anaknya baik, sukanya ketawa, oh iya gue sama lani masuk kelas 83 bareng nadya,isna,rara,dll. hahahaha. gue bangga punya sahabat kata mereka yang bisa ngertiin satu sama lain. setelah beberapa lama di kls 8 dan sekarang saatnya kembali untuk kenaikan kelas 9 dan ternyata gue bisa sekelas lagi sama lani dan tambah satu orang lagi yaitu farhah sahabat gue yang cantik ini. dia anaknya pendiem tapi baik kok cantik lagi. hahahha tapi sayangnya gue ga sekelas sama najma,rani,mutia. mereka ber 3 masuk di kelas 93 sedangkan gue 92 -____-" tapi gpp sih kita semua tetep bisa main bareng,jalan bareng,dan les pun bareng. hahahahha. buat lima orang sahabat gue ini yang namanya gue sebutin lani,farhah,rani,najma,meutia makasih ya tementemen apa yang udh kalian kasih ke gue selama ini gue ga  pernah ngalamin yang namanya persahabatan seasik ini. hahhaha thankyou yahh :* {}.

okee...blogger postingnya udh dulu ya sampe sini dulu ternyata ribet juga ya hidup gue. hahahahha. next time bakalan posting lagi kok. hahahha. bye para blogger :*

No comments:

Post a Comment