Saturday, October 15, 2011

dari TK - SD

hihihihhihiw baru dpt ide nih pengen nge-post tentang gue waktu TK sampe SD. hahahha
ini dia ceritanya...
gue punya temen TK namanya Jerry Rizaldy Putra hihhihii dia punya saudara dan saudaranya itu tetangga gue.
gue dari TK sampai SD kelas 6 barengan sama dia sekelas bareng suka main bareng,dll. hahahahha.
tapi yang paling berkesan itu waktu Tk hahah hari pertama masu Tk gue disuruh duduk di kelompok Mangga tapi disuruh pindah ke kelompok Apel. hahah. pas disuruh duduk di kelompok apel ternyata gue sekelompok sama dia. hahaha. yaudh itu benerbener abis di ledekin sama tementemen. hihihhhihii. masamasa gue TK berlalu satu tahun setelah satu tahun terlewati saat nya gue masuk SD dan gue pun didaftarin di SDN 1 Mataram. hahhahaha. awalnya sih ga keterima soalnya umur gue masih 6 tahun tapi gatau kenapa gurunya berubah pikiran akhirnya gue masuk SD dan bareng lagi sama dia. banyak kenangan yang gue lewatin sama dia selama SD ada main bareng, duduk bareng, belajar bareng, les privat bareng, dll. hihihihihihi. kelas 5 dan 6 saat saat yang udah mulai ada suka dukanya yang disaat gue suka sama dia tapi dia malah jadian sama temen gue. tapi gpp kok yaudhlah gue juga cuman anggap dia sebagai sahabat sejati kok... kelas 5 berlalu disaat gue kelas enam dia nembak temen gue lewat surat tapi gue gatau itu serius atau gak tapi setelah itu dia nulis surat yang sama buat gue dan gue semakin bingung sama itu semua. hahaha. yaudhlah gue sih berfikir itu cuman bercanda gamugkin juga kali gue udh anggap dia kaya saudara. kenapa ? soalnya papa sama mama nya udh baik banget sam gue kadang sih gue juga suka pulang bareng sama dia. hahhahaha. apa lagi waktu itu kenangan yang bakalan gue lupain adalah waktu kemah di rumah saudaranya dia bareng gue,dia,kesya,angel,aldy. mihihihihihihiw iktu benerbener asik banget tengah malem juga pada belum tidur masih pada main sama ngemil snack gitu. hahahahha gue gabakalan lupain kenangan itu. kenapa ? satu tragedi di pagi hari yang lucu banget. hahahha waktu gue,kesya,anggel lagi main di tenda cewe ternyata si aldy sama dia juga main di tenda cowo mungkin si aldy masuk angin garagara ga make jaket pas tidur dan itu udaranya dingin bgt eh paginya si aldy muntas di tenda dan ternyataaaaaaaaaaaaaaaaa......jengjeng tangannya si jerry abis semuanya kena sama muntahnya si aldy yaiyalah kena secara tenda anak cowo kecil dan suasana tenda anak cowo lagi di tutup pintu tendanya yaudh si dia panik garagara kena muntahnya si aldy. hahahhahaha. yaudh gue sama yang lain cuman bisa ketawa terbahakbahak buat liatnya. hahahhahahha. setelah itu tenda dibersihin dari bekas muntah. satu tragedi lagi waktu gue lgi kena magh kronis udh satu minggu ga sekolah eh tibatiba dia dateng main kerumah sodaranya yang disamping rumah gue begitu gue keluar rumah dan nengok ke sebelah kiri ternyata ada dia. hahahahhahahahha. gue yang masih sakit bukannya istirahat tapi malah diajakin main bulu tangkis sama dia disaat kondisi perut gue yang masih cenat cenut gue tetep main kok. tapi setelah itu perut makin sakit tapi alhamdulillahnya besokannya gue udh bisa masuk sekolah lagi. hahahhaha apa semua ini berkat dia ? gue gatau dh yang penting gue seneng bgt kalo main sama dia. tapi.... setelah UASBN berlangsung dan beberapa hari kemudian sekolah ngadain acara perpisahan SD angkatan gue gue merasa bakan kehilangan mereka semua dan itu benerbener terjadi tanggal 24 Juni 2009 gue pindah kejakarta buat pindah sekolah pas di bandara jam 05:23 gue sms dia buat pamitan dian dia bilang iya hatihati dijalan ya itu adalah sms terakhir dari dia setelah 2tahun gue pindah gue ternyata bakalan mudik ke kampunghalaman dan saat itu adalah suatu kesempatan gue buat ketemuan sama dia. gue sms dia buat ngajak dia ketemuan do samping TK gue sama dia yang dulu itu benerbener terakhir kalinya ketemu dan gue sampai detik ini juga gapernah sms/tlpan sama dia. dan gue cuman berharap KAPAN GUE BISA KETEMU SAMA DIA lagi ?!

oke deh blogger sebenernya masih banyak yg mau di ceritain tapi waktunya gacukup laptp udh low nih. oke deh byebye. and good night for you my ber=stfriend @jrryrzldy :*

No comments:

Post a Comment